Rita lantik Rita, ini dua jabatan yang langsung disandang isteri Walikota Maurits Mantiri

  • Bagikan
Rita Tamuntuan melantik Rita Tangkudung sebagai Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Kota Bitung, Rabu (31/03/2021) siang.(foto: ist)

MANADO, BERITASULUT.co.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rita Dondokambey-Tamuntuan, melantik Rita Mantiri-Tangkundung sebagai Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Kota Bitung.

Pelantikan ini berdasarkan SK Ketua TP PKK Sulut Nomor 03/kep/PKK.Prov/III/2021 tanggal 29 Maret 2021 dan berdasarkan SK Ketua Dekranasda Sulut Nomor 03/Dekranasda-Sulut/SK/III/2021 tanggal 29 Maret 2021.

Rita Mantiri-Tangkudung dilantik usai pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Hondandar, di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Jalan 17 Agustus, Manado, Rabu (31/03/2021) siang.

“Saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Sulut dengan resmi melantik Nyonya Rita Aleta Lousiana Mantiri-Tangkundung sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kota Bitung,” ucap Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Isteri Gubernur Olly Dondokambey ini meyakini bahwa Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Bitung mampu menjalankan tanggung jawab yang diberikan dengan baik.

“Saya percaya ibu akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya disertai rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan kepada ibu,” tutupnya.

Baca Juga:  Istri Gubernur Sulut langsung lantik Ketua TP-PKK 5 daerah
  • Bagikan