Tiba di Manado, Kapolri Sigit langsung menuju Katedral dan GMIM Paulus

  • Bagikan
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memantau situasi dan pengamanan Misa Kamis Putih di Gereja Katedral Manado, Kamis (01/04/2021) malam.(foto: tribrata polda sulut)

Ia berujar seluruh rangkaian ibadah tetap berjalan normal seperti biasa, tidak terpengaruh dengan peristiwa bom di Makassar ataupun kejadian di Mabes Polri baru-baru ini.

“Saya yakinkan kepada seluruh masyarakat, khususnya umat Nasrani agar tidak usah terganggu dengan peristiwa yang terjadi. Jadi diharapkan seluruh masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ibadah dengan tenang, aman, dan tidak ada kekhawatiran,” kata Kapolri Sigit.

Ia juga meyakinkan bahwa TNI dan Polri bersama organisasi massa yang selalu bekerjasama, siap untuk melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan ibadah yang akan dilaksanakan mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung hingga Paskah nanti.

“Sekali lagi kami mengimbau seluruh masyarakat agar bisa melaksanakan kegiatan ibadah dengan aman, nyaman, dan tidak ada kekhawatiran sama sekali. Karena kami TNI dan Polri akan melaksanakan kegiatan pengamanan secara optimal dan seluruh kegiatan ibadah bisa berjalan dengan baik,” tukas mantan Kabareskrim Polri ini.

Dalam pemantauan tersebut, Kapolri Sigit didampingi beberapa Pejabat Utama Mabes TNI dan Mabes Polri, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, beserta Forkompimda Sulut lainnya, dan tokoh agama.

Baca Juga:  Rumah makan dan restoran wajib memiliki penyaringan lemak
  • Bagikan