95 Tahun Pemuda GMIM, Pdt Hein Arina: Buka pandanganmu

  • Bagikan
Ibadah syukur 95 tahun pelayanan Pemuda GMIM dipimpin Ketua BPMS Pdt Dr Hein Arina, di GMIM Immanuel Kaima, Senin (05/04/2021).(foto: dodokugmim)

KAUDITAN, BERITASULUT.co.id – Geralarn Hari Persatuan Pemuda GMIM dan HUT ke-95 tahun ini masih sama dengan tahun 2020. Tak ada kumpul-kumpul apalagi selebrasi, karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Ibadah syukur yang digelar di GMIM Immanuel Kaima, Wilayah Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (05/04/2021) hanya digelar secara terbatas dihadiri Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM.

Sementara Komisi Pemuda Wilayah dan Jemaat mengikutinya secara daring atau online. Ibadah dipimpin langsung Ketua Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina.

Meskipun situasi dan kondisi yang belum memungkinkan untuk dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya para pemuda sangat berantusias dengan kegiatan ini.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan yang hadir langsung ditempat hanya Komisi Pelayanan Pemuda Sinode, panitia pelaksana dan para pengisi acara. Adapun yang mengikuti secara daring lewat live streaming di Facebook ada sekitar 1000 lebih akun.

Pdt Arina memimpin ibadah dalam konteks berbahasa daerah, sesuai dengan tema yang diangkat dalam bahasa Tonsea: “Sêrêy um Pawangunan, Mamuali Saidi ni Kristus” yang memiliki arti, “Obor Pembangunan, Jadilah Saksi Kristus”.

Tema yang selaras dengan perayaan Paskah ini menjadi poin penting yang harus selalu diingat dan menjadi triggered oleh setiap pemuda GMIM dalam melaksanakan pelayanan di era Artificial Intelegence.

Baca Juga:  MTPJ GMIM 14-20 Juni 2020: Tetap bersyukur dalam segala keadaan
  • Bagikan