Keluarga SHS terharu jalan di Manado dinamai Walikota GSVL sebagai Jalan SH Sarundajang

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut memberikan dokumen penamaan Jalan SH Sarundajang kepada isteri mendiang almarhum SH Sarundajang, Deetje Laoh Tambuwun.

MANADO, BERITA SULUT – Janji Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) untuk menamai salah satu ruas jalan di Kota Manado, tepatnya Ringroad II, sebagai Jalan SH Sarundajang, dibuktikan Jumat (09/04/2021) pagi tadi.

Ruas jalan yang menghubungkan Simpang Transmart Kaiwatu dan Kelurahan Bengkol ini ditetapkan dan diresmikan oleh Walikota GSVL, yang ditandai dengan pemasangan papan nama jalan, yang turut serta dilakukan oleh isteri almarhum SHS Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, bersama Forkompimda Manado.

“Penetapan nama ruas jalan Ring Road 2 ini menjadi jalan Dr Drs SH Sarundajang untuk menghormati semua dedikasi yang almarhum sudah berikan semasa hidupnya di daerah kita, terlebih khusus di Kota Manado,” ujar Walikota GSVL.

Ia kembali berujar, almarhum SH Sarundajang atas anugerah Tuhan semasa hidupnya telah meninggalkan jejak yang tidak mudah dilupakan oleh masyarakat.

“Beliau meninggalkan jejak yang telah menginspirasi, mengedukasi dan memberi spirit dalam banyak hal,” ujarnya.

Isteri mendiang almarhum SH Sarundajang, Deetje Laoh Tambuwun dan anak-anak, ikut meresmikan Ringroad II sebagai Jalan SH Sarundajang, berasama Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Forkompimda Manado, Jumat (09/04/2021) pagi.
Baca Juga:  Sejarah pengurus APEKSI: Dari Sunarto, Vicky Lumentut, hingga Arya Bima
  • Bagikan