Heri Saptono wakili Walikota GSVL di Muskomwil IX APEKSI di Gorontalo

  • Bagikan
Walikota Gorontalo Marthen Taha bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Manado Heri Saptono, dalam acara Gala Dinner Muskomwil IX APEKSI Jumat (09/04/2021) malam.

GORONTALO, BERITA SULUT – Pelaksanaan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) IX Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) VI yang digelar di Kota Gorontalo, sudah dibuka oleh Walikota Gorontalo Marthen Taha, dalam acara Gala Dinner Jumat (09/04/2021) malam.

Giat ini dihadiri 15 Pemerintah Kota di Wilayah VI yang meliputi Sulawesi, Maluku dan Papua (Sumapapua). Untuk Pemkot Manado, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Heri Saptono, mewakili Walikota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL).

Muskomwil IX yang digelar mengikuti protokol kesehatan ini akan dilanjutkan Sabtu (10/04/2021) hari ini.

Selain membahas isu-isu strategis pemerintahan di tengah pandemi Covid-19, agenda utamanya adalah pemilihan kepengurusan Komwil VI yang baru, periode 2021-2024.

“Kegiatan ini akan merumuskan segala kepentingan rakyat untuk diusulkan menjadi program prioritas nasional,” ujar Heri Saptono.

Walikota Gorontalo Marthen Taha berharap giat APEKSI yang dilakukan di kotanya akan memberikan kesan yang baik bagi.

”Kehadiran para pemerintah kota di daerah ini diharapkan pula akan memberikan banyak manfaat dan keuntungan, serta memberikan multiplier effect untuk kepentingan rakyat,” ujar Taha.

Baca Juga:  Tutup Latsar CPNS Pemkot Manado, ini pesan Sekda Micler Lakat
  • Bagikan