Kembali ke Manchester United, CR7 dikabarkan siap potong gajinya

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo bakal kembali bereuni dengan Ole Gunnar Solskjaer, tapi sebagai pemain dan pelatih.(ist)

Pertukaran dengan Pogba

Sementara itu, mantan gelandang MU Luke Chadwick yakin klub lamanya akan bodoh menolak kesempatan untuk merekrut kembali Cristiano Ronaldo.

Sudah lama beredar pembicaraan tentang Ronaldo yang diharapkan kembali bermain di Old Trafford setelah menikmati begitu banyak kesuksesan di sana pada awal karirnya, tetapi waktu sekarang pasti hampir habis untuk mewujudkan impian ini.

Pemain internasional Portugal itu tetap menjadi pemain bintang untuk Juventus bahkan di usia 36 tahun, dan Chadwick berpikir dia masih akan memberikan pengaruh di Liga Premier.

Baru-baru ini ada spekulasi bahwa Ronaldo dapat menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan gelandang MU Paul Pogba menurut Calciomercato, dan Chadwick berbicara kepada CaughtOffside untuk memberikan tanggapannya terhadap cerita tersebut.

“Jika United memiliki kesempatan untuk merekrut Cristiano Ronaldo, mereka akan bodoh untuk menolaknya,” katanya.

“Kami telah melihat Cavani yang sedikit lebih muda, pengaruh yang dimilikinya. Ronaldo menjaga dirinya dalam kondisi prima selama bertahun-tahun, jadi saya yakin dia masih menawarkan jumlah yang besar,” ujarnya.

“Apa yang dia lakukan di klub, dia tidak harus memenangkan terlalu banyak penggemar. Akan sangat menyenangkan melihatnya di Liga Premier, tapi itu mungkin perjalanan yang cukup lama,” tambahnya.

Baca Juga:  Masuk grup neraka, Ricky Nelson optimis Sulut United bisa lolos
  • Bagikan