Pesan GSVL dari Godbless Park: Rawat dan jaga Manado “Kota Doa” dan “Kota Rukun”

  • Bagikan
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan isteri berada Godbless Park atau Taman Berkat Kota Manado di Jalan Piere Tendean Boulevard, yang sebagai simbol 'Manado Kota Doa' dan 'Manado Kota Rukun'.

Manado, BERITA SULUT – Dr Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) segera meletakkan jabatan sebagai Wali Kota Manado pada 9 Mei 2021 mendatang.

Ia mengaku bangga pernah menjadi bagian dari sejarah menjadi pemimpin Ibukota Provinsi Suawesi Utara (Sulut) ini.

Kebahagiaan maupun kesedihan telah dialaminya selama memimpin Manado, dan dia mengucap syukur bisa melewati semuanya dengan baik.

“Puji Tuhan. Dalam sepuluh tahun masa kepemimpinan di Kota Manado. Tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan, semua program pemerintah berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya didampingi isteri tercinta, Prof Julyeta PA Runtuwene, saat berada Godbless Park atau Taman Berkat Kota Manado di Jalan Piere Tendean Boulevard, Jumat (23/04/2021) siang.

“Dan sukacita luar biasa ketika bisa melihat rakyatku Manado merasakan kesejahteraan, meski pada dasarnya tidak ada pemimpin yang sempurna,” lanjut Wali Kota GSVL.

Pria yang juga menjabat Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ini tidak lupa mengucap syukur atas anugerah, hikmat dan kebijaksanaan dari Tuhan, selama memimpin Kota Manado.

Begitu juga apresiasi tinggi GSVL bagi kontribusi positif segenap aparatur pemerintah Kota Manado, dan dukungan penuh dari seluruh rakyat.

“Karena Tuhan saya bisa menjalankan roda pemerintahan Manado selama sepuluh tahun dengan baik. Terima kasih saya haturkan kepada segenap jajaran Pemkot Manado atas kontribusi bersama membangun kota kita tercinta. Dan lebih khusus saya merasa bangga atas dukungan dari seluruh rakyat Manado, dalam doa dan kerja bersama membangun Manado maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Baca Juga:  Cuaca ekstrem, kondisi darurat segera hubungi Call Center Manado Siaga 112
  • Bagikan