Pemkab Mitra raih opini WTP dari BPK atas LKPD 2020

  • Bagikan
Bupati Mitra James Sumendap menerima hasil audit atas LPKD tahun 2020 dari Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut Karyadi, di Manado, Senin (03/05/2021) siang.

Manado, BERITA SULUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) di bawah pimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jocke Legi, kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020.

Hasil audit ini diserahkan Ketua BPK-RI Perwakilan Sulut, Karyadi, kepada Bupati James Sumendap yang didampingi Wakil Bupati Jocke Legi, Ketua DPRD Marty Ole, serta Sekda David Lalandos, di Aula Kantor BPK-RI Perwakilan Sulut, Jalan 17 Agustus, Manado, Senin (03/05/2021) siang.

Sekda David Lalandos mengatakan, diraihnya WTP keenam ini atas dorongan dan motifvasi dari Bupati James Sumendap bekerja sama dengan Kajari Minsel dan Polres Mitra.

Ia pun menyampaikan banyak terima kasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lewat kerja keras dan kerjasama seluruh ASN di lingkup Pemkab Mitra atas prestasi tersebut.

“Opini WTP ini bisa dicapai berkat proaktifnya Organisasi Perangkat Daerah saat melakukan pemeriksaan baik pemeriksaan internal dan pemeriksaan dari BPK,” ujar Lalandos.

Baca Juga:  Tonny Lasut support program Ketua PBVSI Mitra Rudi Hartono
  • Bagikan