Pnt GSVL dapat kehormatan jadi khadim ibadah Polda Sulut sekaligus pamitan

  • Bagikan
Pnt GS Vicky Lumentut dalam memimpin ibadah rutin Polda Sulut, Kamis (06/05/2021) pagi.

Manado, BERITA SULUT – Wali Kota Manado Pnt Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam kapasitas sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM, mendapat kehormatan menjadi khadim dalam ibadah rutin Polda Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di Mapolda Sulut, Jalan Betesdha Ranotana, Kamis (06/05/2021) pagi.

Dalam khotbahnya, Pnt GSVL berharap jajaran Polda Sulut dalam melaksanakan tugas selaku pengayom dan pelindung masyarakat, selalu mengedepankan Tuhan dalam segala hal.

“Karena bersama Tuhan apapun yang kita lakukan pasti akan dibuatnya berhasil. Jangan putus komunikasi dengan Tuhan, karena hanya Dialah sumber segalanya dalam kehidupan kita, termasuk bagi seluruh jajaran Polda Sulut. Dan lakukanlah ibadah kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh,” ujarnya dalam khotbah.

Pnt GSVL mengingatkan pula agar jangan sampai kita terlihat beribadah, tapi tidak fokus. Seperti kata Firman dalam Alkitab, Matius 15:5: “Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia”.

Baca Juga:  Walikota GSVL rombak direksi PD Pasar, pendapatan langsung melonjak
  • Bagikan