Shin Tae-yong coret dua naturalisasi, ini 28 pemain Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia

  • Bagikan

Jakarta, BERITA SULUT – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) telah memutuskan siapa saja pemain yang bakal mengisi slot Timnas Indonesia yang akan menjalani tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 plus dua uji coba.

Sebanyak 28 pemain Timnas Indonesia yang akan diberangkatkan ke Dubai, Uni Emirat Arab, sudah ditentukan. Pilihan pelatih Shin Tae-yong sungguh mengejutkan.

Sejumlah nama pemain muda dan debutan masuk dalam daftar tersebut. Di antaranya adalah Pratama Arhan, Kadek Agung, Genta Alfaredo, Saddam Emiruddin, Aqil Savik, M Adi Satryo, hingga Braif Fatari.

Sementara itu, juga ada lima pemain yang sebelumnya tidak menjalani latihan di Jakarta. Mereka terpilih dan akan langsung terbang ke Dubai.

Mereka yakni Elkan Baggott (Inggris), Asnawi Mangkualam (Korea Selatan), Egy Maulana (Polandia), Witan Sulaeman (Serbia), dan Ryuji Utomo (Malaysia).

Menariknya, dua pemain naturalisasi dicoret dari daftar, yakni gelandang Persija Jakarta Marc Klok, dan striker Bali United Ilija Spasojevic.

Baca Juga:  Ini drawing perempat final Liga Champions dan Liga Europa 2020/2021
  • Bagikan