Pemkot Manado beribadah syukur HUT ke-50 Wali Kota Andrei Angouw, ini pesannya

  • Bagikan
Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama isteri, dan Wakil Wali Kota Richard Sualang bersama isteri, saat mengikuti ibadah Pemkot Manado, Senin (24/05/2021) hari ini.

Manado, BERITA SULUT – Pemerintah Kota Manado menggelar ibadah perdana bersama Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS), bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Jalan Balaikota Tikala, Senin (24/05/2021) hari ini.

Ibadah yang ini dipimpin Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Dr Evert AA Tangel MPdK ini juga sekaligus ibadah syukur HUT ke-50 Wali Kota Andrei Angouw.

Ia tak lupa diberi kesempatan menyampaikan kesaksian, yang tentunya diawali dengan pemotongan kue HUT, serta kaleidoskop berbagai ucapan selamat dari berbagai pihak.

Dalam kesaksiannya, Andrei Angouw menyampaikan apa yang ia rasakan baik bersama keluarga, serta ketika dia bersama Richard Sualang diberikan kepercayaan oleh masyarakat memimpin Kota Manado.

Dan dari rasa syukur itu, ia menyelipkan berbagai himbauan dan harapan kepada jajaran birokrasi pemerintahan, para pejabat, ASN dan THL untuk fokus kepada pekerjaan dan program-program yang sedang dijalankan oleh AARS.

“Kerja melayani masyarakat itu yang paling penting, karena kerja juga adalah ibadah,” tegas Wali Kota.

Di satu sisi, ia kembali menekankan agar program vaksinasi di Kota Manado dapat berjalan maksimal sehingga seluruh warga Manado yang wajib vaksinasi sudah divaksinasi.

“Ini dimaksudkan agar Manado cepat bebas dari Covid-19, ekonomi kembali bergerak positif, dan PAD (pendapatan asli daerah) akan meningkat,” tukas Andrei Angouw.

Baca Juga:  Buka FPD RKPD 2021, Sekda Micler Lakat minta PD petakan dan atasi isu strategis
  • Bagikan