BNN-PTMSI Sulut utus 4 atlet tenis meja berlaga di Kejurnas BNN RI Cup 2021

  • Bagikan
Foto bersama atlet dan pengurus PTMSI Dulu dengan Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Drs Victor Lasut MM.(ist)

Manado, BERITA SULUT – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan ambil bagian mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja Kepala BNN RI Cup Tahun 2021.

Karennya, BNN Sulut menggandeng Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulut, yang akan mengirim empat atlet tenis meja Sulut mengikuti kejuaraan yang akan digelar di Bogor, 2-5 Juni 2021 mendatang.

Empat atlet yang siap berlaga di GOR Balai Besar Rehabilitasi Lido Bogor, Provinsi Jawa Barat, masing-masing Revaivel Ruusen dan Noel Kasingku (Putra), serta Astrid Damayanti dan Preisy Sulangi (Putra).

Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Drs Victor J Lasut MM berharap atlet-atlet yang akan berlaga nanti bisa membawa prestasi di tingkat Nasional.

“Saya berharap para atlet mampu memberikan penampilan terbaik pada pertandingan nanti. Jaga kesehatan, raih prestasi dan junjung tinggi sportifitas,” ujarnya, Senin (25/05/2021).

Lasut tak lupa berpesan kepada para atlet yang akan berlaga supaya menjadi duta anti narkotika Sulut yang memiliki slogan smash on drugs.

  • Bagikan