Gratis, warga antusias ikut vaksinasi Covid-19 Pemkot Manado

  • Bagikan
Petugas medis saat melayani vaksinasi Covid-19 yang digelar Pemkot Manado mulai Rabu (09/06/2021) hari ini.

Manado, BERITA SULUT – Program Vaksinasi Hebat yang digalakkan Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS) mendapat respon positif dari masyarakat.

Lihat saja, antrean peserta vaksinasi Covid-19 yang digencarkan Pemerintah Kota Manado membludak di beberapa titik lokasi vaksinasi, Rabu (09/06/2021) hari ini.

Adapun lokasi tempat pelaksanaan vaksin yaitu rumah-rumah ibadah seperti gereja dan masjid yang ada di setiap kecamatan. Warga antusias mengantre di lokasi mulai Pukul 09.30 WITA.

Untuk hari ini, sejumlah rumah ibadah yang dijadikan lokasi vaksinasi, antara lain di Gereja GPDI Pusat Samrat, GMIM Bukit Moria Rike, GMIM Logos Paniki, dan Mesjid Miftahul Janna.

Ada juga yang tersebar di setiap kecamatan, antara lain di Kecamatan Tuminting, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kecamatan Sario dan titik lokasi vaksinasi lainnya.

Para petugas medis atau panitia bahkan kewalahan untuk mengondisikan para peserta vaksinasi.

“Antrean menumpuk karena proses verifikasi yang cukup lama. Tapi tidak mengapa, karena program Pemerintah Kota Manado ini sangat membantu kami demi menjaga dan melindungi keluarga kami,” ujar Rian, salah satu peserta vaksinasi.

Dan rupanya, antusiasme para calon peserta vaksinasi membludak karena ada peserta yang berasal dari daerah lain tapi bekerja di wilayah Kota Manado.

Baca Juga:  Berbagi di tengah pandemi Covid-19, Jerry Sambuaga salurkan bantuan di Bolmong Raya
  • Bagikan