Dies Natalis 63 FH Unsrat gandeng Pemkot Manado gelar vaksinasi Covid-19, ini pesan isteri Wali Kota AA

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan saat mengunjungi lokasi vaksinasi Covid-19 di Fakultas Hukum Unsrat, Rabu (16'06/2821).

Manado, BERITA SULUT – Cara berbeda dilakukan Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado merayakan Dies Natalis ke-63 tahun 2021 ini.

Masih di tengah pandemi Covid-19, FH Unsrat gandeng Pemerintah Kota Manado menggelar vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di gedung FH Unsrat, Kelurahan Bahu, Malalayang, Rabu (16/06/2021).

Hal ini dilakukan sebagai perwujudan membantu program Pemkot Manado, yakni melalui Vaksin Hebat yang sementara digenjot Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS).

Sedikitnya ada 300-an peserta yang mengikuti program vaksin yang dilaksanakan di Fakultas Hukum Unsrat ini, yang mendaftar melalui kanal Vaksin Hebat, sebagian besar adalah mahasiswa.

Giat vaksinasi Covid-19 ini bahkan dikunjungi langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene Angouw-Pinontoan.

Ia berharap langkah ini atau program vaksinasi ini dapat segera memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado, supaya aktivitas bisa kembali normal dan ekonomi bangkit lagi.

“Kiranya juga vaksinasi ini bisa membantu nantinya untuk kegiatan perkuliahan atau tatap muka antara mahasiswa dan dosen di Unsrat,” ujar Irene.

Ia tak lupa berpesan kepada beberapa mahasiswa yang sementara menuntut ilmu di Unsrat dan yang sementara antri untuk mendapatkan vaksin, tetap menjaga protokol kesehatan.

“Prokes tetap harus dijaga atau ditingkatkan demi keselamatan bersama agar nantinya program pembelajaran di kampus bisa kembali normal seperti tahun-tahun sebelumnya,” pesan isteri Wali Kota Andrei Angouw ini.

 

Baca Juga:  Vaksinasi diklaim efektif turunkan kasus konfirmasi dan kematian akibat Covid-19
  • Bagikan