KAGAMA-BARMAS bagi-bagi masker untuk wartawan poslip Pemkot Manado

  • Bagikan
Diskusi KAGAMA dan BARMAS dengan Wali Kota Manado Andrei Angouw di sela penyerahan masker dan hand sanitizer untuk wartawan poslip Pemkot Manado, Jumat (18/06/2021) pagi.

Manado, BERITA SULUT – Pengurus Cabang Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Kota Manado bersama Barisan Masyarakat Adat Sulut (BARMAS) Kota Manado, bagi-bagi masker dan hand sanitizer untuk wartawan pos liputan (poslip) Pemerintah Kota Manado.

Alat pelindung diri dari pandemi Covid-19 ini diserahkan pemgurus dua organisasi itu secara simbolia diterima Wali Kota Manado Andrei Angouw, di ruang kerjanya, Jumat (18/06/2021) pagi.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas perhatian dari KAGAMA dan BARMAS Kota Manado yang komitmen ikut memutus peredaran Covid-19 di Kota Manado.

“Saat ini fokus pemerintah ialah vaksinasi, kami berharap teman teman terus mensosialisasikan untuk melakukan vaksinasi, pemerintah kota sudah memfasilitasi tempat vaksin silahkan datang langsung,” ujar Andrei Angouw, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Manado Erwin Kontu.

Di tempat yang sama, Ketua KAGAMA Kota Manado Taufik Tumbelaka mengatakan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer ini kepada para wartawan, mengingat wartawan menjadi salah satu pekerjaan yang rentan dengan terjangkitnya virus ini.

“Tiap hari wartawan bertemu dengan banyak orang. Karena itu wartawan perlu dibekalu terus dengan alat pelindung diri, seperti masker dan hand sanitizer,” ujarnya.

Baca Juga:  Jenazah pasien Covid-19 asal Tareran dimakamkan sesuai protokol kesehatan
  • Bagikan