Wali Kota AA pantau vaksinasi di Pasar 45 dan dapati drainase penuh sampah di Sudirman

  • Bagikan
Wali Kota Andrei Angouw memantau pelaksanaan vaksinasi di Pasar 45, selanjutnya menyusuri Jalan Sudirman, Kamis (24/06/2021).

Manado, BERITA SULUT – Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) kembali memantau beberapa lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Manado.

Dan Kamis (24/06/2021) hari ini tempat pertama yang dikunjungi adalah pelaksanaan vaksinasi di Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

Di tempat ini Wali Kota AA memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di 3 pos. Sambil berdialog, ia memotivasi warga tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk memutus penyebaran virus.

“Semua warga harus divaksin. Dengan demikian, kita sudah ikut mempercepat pemutusan rantai Covid-19, supaya juga semua nantinya akan kembali nlrmal, perekonomian kembali bangkit,” ujar Wali Kota AA.

Usai memantau pelaksnaaan vaksinasi, Wali Kota AA kemudian mengitari toko-toko yang ada di komplek Pasar 45, dan melihat situasi perdagangan dan aktifitas warga.

“Jangan abai, tetap jalankan prokes, pakai masker, tidak kerumun, jaga jarak,” himbau Wali Kota AA sekaligus mendorong warga untuk melakukan vaksinasi.

Dari kompleks Pasar 45, Wali Kota AA kemudian berjalan kaki menuju Plaza sampai menyusuri Jalan Dr Sutomo hingga ke Jalan Sudirman.

Ia kemudian mendapati beberapa drainase tersumbat yang penuh sampah dan tergenang air.

Demikian hal soal pohon besar yang ada di pinggir jalan ia minta agar dinas terkait segera memangkas jika mengancam warga atau pejalan kaki.

Baca Juga:  Ketua PKB-WKI dukung pembentukan Satgas Covid-19 GMIM Elim Malalayang 1
  • Bagikan