Catat SE Wali Kota Manado soal PPKM Mikro: Mall, rumah makan/kopi, cafe hingga spa hanya sampai jam 8 malam

  • Bagikan
Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Manado, BERITA SULUT – Wali Kota Manado Andrei Angouw resmi mengeluarkan surat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk membatasi kegiatan masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang kembali meningkat.

Surat Edaran (SE) yang ditujukan kepada TNI/Polri, pimpinan agama, pelaku usaha hingga masyarakat luas tersebut tertuang dalam Nomor 014/D.02/KES/548/2021 Tanggal 6 Juli 2021 tentang Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 di Kota Manado.

Beberapa poin penting dalam surat edaran tersebut, antara lain pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (Sekola, Perguruan Tinggi, Tempat Pendidikan dan Pelatihan ) dilakukan secara daring.

Untuk Mall, Supermarket, Pasar Tradisional, Toko Kelontong dan Pasar Swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari dibatasi jam operasinal sampai Pukul 20.00 Wita dengan kapsitas pengunjung 50%;

Selanjutnya pelaksanaan kegiatan makan/minum di tempat (restoran, warung makan, rumah makan, cafe, pedagang kaki lima, lapak jajanan) baik yang berada di lokasí tersendiri, maupun yang berlokasi pada pusat pertelanjaan dibatasi jan operasional sampai Pukul 20.00 Wita dengan kapasitas pengunjung 25%.

Begitu juha tempat hiburan malam, pusat kebugaran, spa, dibatasi jam operasioral sampai Pukul 20.00 Wita dengan kapasitas pengunjung 25% dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Berikut isi Surat Edaran Wali Kota Andrei Angouw

Baca Juga:  Imbas wabah Covid-19, Bawaslu Minsel rumahkan 347 Panwaslu Kecamatan, Desa/Kelurahan
  • Bagikan