Orbanus lantik Pengurus IKISST Manado, Wali Kota AA pesan “jang bakalae”

  • Bagikan
Ketua Umum IKISST Orbanus Naharia menyerahkan pataka kepada Ketua IKISST Manado Pontowuysang Kakauhe dalam acara pelantikan Selasa (06/07/2021) sore.

Manado, BERITA SULUT – Setelah tertunda, akhirnya kepengursan Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (IKISST) Kota Manado Periode 2020-2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum IKKIST Orbanus Naharia, Selasa (06/07/2021) sore.

Pelantikan yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado ini, disaksikan langsung oleh Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS), serta Sekda Micler CS Lakat.

Pada kesempatan itu, Wali Kota AA berjarap IKISST bisa menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang baik dan unggul, yang tentunya bagus terhadap pembangunan khususnya di Kota Manado.

“Harapan kami IKISST bisa menjadi relasi dan membangun kerjasama untuk meningkatkan SDM di jajaran Pemerintah Kota Manado, karena persaingan ke depan adalah sumber daya,” ujarnya saat membawakan sambutan.

Wali Kota AA juga berharap juga IKISST ikut berkontribusi dalam pembangunan, dan jangan hanya jadi perkumpulan begitu saja.

“Saya juga minta IKISST kalau ada masalah, harus diselesaikan secara kekeluargaan, sesuai namanya ‘kekeluargaan’. Kalau ada masalah selesaikan secara kekeluargaan.
Jangan pecah, ‘jang bakalae’, dan jangan nanti ada IKISST tandingan,” pesan Wali Kota AA.

Baca Juga:  Stop dualisme, Kerukunan Keluarga Kawanua harus jadi 'Wale Wangko'
  • Bagikan