Bakar semangat Paskibraka 2021, Bupati FDW ingatkan visi-misi Pemkab Minsel

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar saat membawakan sambutan di Diklat Paskibraka Minsel 2021 di Jumat (13/08/2021) siang.

Amurang, BERITA SULUT – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) terus mematangkan persiapan khususnya Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Hal ini terlihat dari pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Paskibraka Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati, yang dihadiri Bupati Franky Donny Wongkar SH, Jumat (13/08/2021) siang.

Di kesempatan tersebut, Bupati yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Fietber Raco, mengingatkan para calon Paskibraka tentang visi dan misi Pemkab Minsel.

Dan juga memberikan motivasi kepada 30 peserta calon Paskibraka tahun 2021 yang terpilih dari 93 orang.

“Adik-adik yang terbaik, adik-adik yang punya kesempatan tahun ini menjadi Paskibraka. Kalau saya, jika terpilih pasti merasa bangga, merasa senang dan ini jadi sejarah bagi pribadi saya untuk melangkah dalam proses kehidupan,” ujar Bupati FDW.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, adik-adik calon Paskibraka pasti punya cita-cita dan kemauan untuk mendapatkan sesuatu yang akan mendatangkan kebahagiaan dan sukacita.

“Hal ini akan mendatangkan sesuatu yang terbaik dalam kehidupan adik-adik,” tutur Bupati.

Baca Juga:  Dukungan Nasdem tambah kekuatan MEP-VT di Pilbup Minsel, Runtuwene: Bersatu dan berjuang
  • Bagikan