AARS kembali iming-imingi warga hadiah untuk vaksinasi Covid-19 dosis kedua

  • Bagikan
Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Manado, BERITA SULUT – Semangat untuk segera mencapai herd imunity terus digaungkan Pemerintah Kota Manado di bawah pimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS).

Seperti halnya yang dilakukan saat dosis pertama, Pemkota Manado juga kembali mengiming-imingi hadiah bagi warga Kota Manado yang sudah vaksin dosis dua pada saat HUT Provinsi Sulut ke-57 pada 23 September 2021 mendatang.

“Ini semua diharapkan akan menjadi rangsangan kita bersama untuk semakin mempersempit ruang gerak penyebaran virus corona dengan melakukan vaksinasi agar semua warga kembali beraktivas seperti biasa dan Kota Manado segera dapat melalui badai pandemi ini,” ujar Wali Kota AA, Selasa (24/08/2021).

Seperti dilansir dalam Siaran Pers Kondisi Epidemologi Covid-19 Sulawesi Utara, Senin (23/8/2021) kemarin, Kota Manado telah sukses menembus 84,84% atau berada di jumlah 304.381 pemberian vaksin dosis pertama, 37,65% pemberian dosis kedua di angka 135.248 orang, dan 0,56% dengan jumlah pemberian dosis ketiga sebanyak 2.007 orang.

Secara nasional, sesuai pernyataan Presiden Joko Widodo, kasus konfirmasi positif terus turun hingga 78%.

Tentunya salah satu keberhasilan tersebut karena gencarnya pemberian vaksinasi yang hingga saat ini sudah berada di angka 90,59 juta dosis vaksin yang telah disuntikan.

Hingga akhir Agustus 2021 ini Presiden Jokowi telah meminta Menkes RI untuk mencapai target 100 juta pemberian dosis vaksin.

“Oleh karena itu Kota Manado akan terus memaksimalkan segala daya upaya untuk terus mencapai target pemberian vaksin bagi seluruh warga yang berhak dan layak menerima vaksin,” ucap Wali Kota AA.

Baca Juga:  Polres Minsel gencar salurkan bansos Covid-19 'door to door'
  • Bagikan