Pemdes Kumelembuai serahkan santunan duka mewakili Bupati Franky Wongkar

  • Bagikan
Sekdes Kumelembuai Bobby Liando mewakili Pemkab Minsel menyalurkan dana duka kepada keluarga yang berduka di Jaga 4 Desa Kumelembuai, Senin (20/09/2021).

Kumelembuai, BERITA SULUT – Program santunan dana duka oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) melalui Pemerintah Desa (Pemdes) Kumelembuai, Kecamatan Kumelembuai, diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Desa Bobby Liando, Senin (20/09/2021) siang di rumah duka Jaga 4 Desa Kumelembuai.

Santunan dana duka ini diberikan langsung kepada suami dari Almarhumah Masye Yakoba Rantung yang meninggal pada usia 67 tahun karena sakit.

Hukum Tua Kumelembuai Tommy Langkai dalam sambutannya mengatakan, santunan duka ini adalah program dari Pemkab Minsel yang sekiranya bisa membantu keluarga yang dirundung duka.

“Kami dari pemerintah berharap dengan adanya bantuan santunan duka ini bisa membantu keluarga yang berduka di tempat ini, dan tentunya juga kami pemerintah desa turut berdukacita atas berpulangnya salah satu anggota keluarga di tempat ini,” ucap Kumtua Tommy

Diketahui, santunan duka ini merupakan salah satu program Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) dalam membantu setiap keluarga yang ditimpa kedukaan di Minsel.

Baca Juga:  Tindaklanjuti surat edaran bersama 2 menteri, Pemdes Kumelembuai Satu gelar Musdes
  • Bagikan