KNPI Minsel bersiap Musda, Bupati FDW pesan saling merangkul

  • Bagikan
Karteker pengurus KNPI Minsel usai bertemu dengan Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) di ruang kerjanya, Kantor Bupati Minsel, Amurang, Senin (27/09/2021) siang.

Amurang, BERITA SULUT – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bertemu Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) di ruang kerjanya, Kantor Bupati Minsel, Amurang, Senin (27/09/2021) siang.

Dalam pertemuan itu, kerteker Ketua KNPI Minsel Berry Tawera menyampaikan kinerja mereka mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Kami menjelaskan tentang tugas kami sebagai karteker dengan melakukan komunikasi dengan unsur terkait terutama ke Pemkab Minsel dan melakukan konsolidasi pengurus kecamatan,” ujar Tawera.

Dia mengatakan bahwa KNPI Minsel siap melakukan verifikasi status dan keberadaan OKP tingkat kabupaten yang berhimpun dalam KNPI.

Senada dengan Tawera, Bendahara karteker Henli Tuela mengatakan pertemuan tersebut bertujuan untuk melaporkan kepada Bupati FDW bahwa sudah ada pengurus sementara yang sudah ditugaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey untuk merangkul Ormas kepemudaan di Minsel.

“Konsolidasi organisasi perlu dilakukan untuk persiapan Musda KNPI Minsel,” ujar Tuela yang juga merupakan staf Khusus Bupati.

Baca Juga:  FDW-PYR salurkan 5 unit mobil jenazah, Tuela: Warga tidak akan keluar dana lagi
  • Bagikan