KNPI Minsel bersiap Musda, Bupati FDW pesan saling merangkul

  • Bagikan
Karteker pengurus KNPI Minsel usai bertemu dengan Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) di ruang kerjanya, Kantor Bupati Minsel, Amurang, Senin (27/09/2021) siang.

Pada kesempatan itu, Franky Donny Wongkar menyambut baik serta mensuport tugas-tugas dari pengurus karteker.

“Saya berharap kiranya dengan adanya konsolidasi dan kepengurusan KNPI hasil Musda 2021 nanti dapat bersinergi dan menjadi mitra pemerintah untuk perubahan Minsel yang lebih baik,” ujarnya.

Bupati menegaskan, semua organisasi kemasyarakatan termasuk KNPI sudah menjadi kewajiban untuk difasilitasi dan disuport keberadaannya.

“Apalagi KNPI adalah wadah berkumpul ormas-ormas kepemudaan, yang pasti memiliki peran strategis sehingga diharapkan mampu menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendukung visi misi Minsel Maju Berkepribadian dan Sejahtera,” tukas Bupati FDW.

Tak lupa Bupati berpesan agar para pengurus solid saling merangkul dalam mempersiapkan Musda KNPI sehingga tidak ada perpecahan antara generasi.

Hadir dalam pertemuan tersebut, selain Berry dan Henli, hadir juga karteker Sekretaris Yonli Jacob, Tenny Lela, Jeinny Ngau, dan Cristo Rawis.

Baca Juga:  Bupati-Wabup Minsel tempati ruang kerja baru, ada yang beda, apa itu?
  • Bagikan