Jelang malam Andrei Angouw susuri Karangria, ini yang dilakukannya

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw melihat sejumlah pekerjaan di Karangria, Selasa (19/10/2021) sore.

Manado, BERITA SULUT – Walikota Manado Andrei Angouw pada Selasa (19/10/2021) sore menjelang malam ini melakukan kunjungan ke Kelurahan Karangria, Kecamatan Tuminting, tepatnya di kompleks Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) RI.

Di lokasi tersebut, Walikota melihat perbaikan parit yang sedang dilakukan di Lingkungan 2. Perbaikan berupa pelebaran dan pengerukan anak sungai/parit dilakukan agar dapat menampung debet air lebih banyak.

“Anak sungai dan parit di sini sebelumnya tidak bisa menampung debet air jika hujan lebat sehingga airnya meluap ke rumah-rumah warga, atau bahkan airnya berbalik arah sebab ada beberapa lokasi tempat aliran air yang tersumbat,” ujar Walikota.

Dari situ, Walikota berjalan kaki menyusuri lorong-lorong untuk mengecek aktifitas warga. Dilanjutkan ke Boulevard II untuk melihat lokasi tempat tambatan perahu atau ‘daseng’.

Kegiatan Walikota ditutup dengan minum kopi di pinggir pantai Boulevard II, didampingi Kadis PUPR Johny Suwu, Kadis Infokom Erwin Kontu, dan Lurah Karangria.

(donwu)

Baca Juga:  Kecewa, Wali Kota AA ingin ambil alih Instalasi Pengelolaan Air yang masih dikelola Pemprov Sulut
  • Bagikan