Pemkot Manado renovasi rumah warga di Bahowo 1,8 Milyar

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw menyerahkan APD kepada para pekerja yang akan melakukan lembangunan/renovasi Rumah Tidak Layak Huni di Bahowo Tongkaina, dalam giat Ground Breaking, Kamis (10/11/2021) siang.(ist)

Manado, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado Andrei Angouw melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan/Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RRTLH) di Bahowo Kelurahan Tongkaina, Kecamatan Bunaken, Rabu (10/11/2021) siang.

Kegiatan ini dalam kaitan dengan Program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) yang sudah berjalan beberapa tahun terakhir di Kota Manado, yakni program renovasi rumah tidak layak huni.

Di dalam laporan disampaikan bahwa adapun yang memenuhi syarat untuk direnovasi di lokasi Bahowo Kelurahan Tongkaina ini sebanyak 18 rumah dengan anggaran sebesar Rp1,8 Milyar.

“Saya berharap program ini bisa membawa manfaat bagi Kota Manado khususnya masyarakat yang kurang mampu,” ujar Andrei Angouw.

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 agar ditaati masyarakat supaya tetap sehat di era pandemi ini.

Baca Juga:  Walikota GSVL kendarai jetski ke Bunaken salurkan bansos Covid-19
  • Bagikan