Dirut dan Dirkeu Jasa Raharja raih penghargaan Top BUMN Awards 2021

  • Bagikan
Dua petinggi PT Jasa Raharja, yakni Direktur Utama Rivan Achmad Purwantono meraih penghargaan Top CEO in Strategic Leadership untuk klaster BUMN keuangan dan Top BUMN untuk klaster BUMN non Tbk Keuangan, dan Direktur Keuangan Myland yang meraih penghargaan sebagai Top CFO in Cost Efficiency & Productivity program untuk kategori BUMN keuangan.(foto: ist)

Jakarta, BERITASULUT.co.id – Bisnis Indonesia memberikan apresiasinya kepada perusahaan Badan Milik Umum Negara (BUMN) dalam acara penghargaan Bisnis Indonesia Top BUMN Awards 2021.

Ini adalah panggung penghargaan yang paling semarak untuk BUMN yang digelar secara hybrid (online dan offline) di Grand Hyatt Hotel Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Salah satu perusahaan BUMN yang menerima penghargaan dari acara Top BUMN Awards 2021 ini adalah PT Jasa Raharja.

Dan Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono meraih dua penghargaan sekaligus yakni sebagai Top CEO in Strategic Leadership untuk klaster BUMN keuangan dan Top BUMN untuk klaster BUMN non Tbk Keuangan.

Selain kepada Direktur Utama PT Jasa Raharja, penghargaan juga diberikan kepada Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Myland yang meraih penghargaan sebagai Top CFO in Cost Efficiency & Productivity program untuk kategori BUMN keuangan.

Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian Dewan Juri yang terdiri atas Ketua Dewan Juri Mantan Menteri ESDM Ignatius Jonan, dengan masing-masing Anggota yakni bankir senior Arwin Rasyid dan Presiden Direktur Bisnis Indonesia Lulu Terianto.

Baca Juga:  Jasa Raharja serahkan santunan 5 korban kecelakaan maut di Pemalang
  • Bagikan