Bentuk sinergitas, Pemprov Sulut hibahkan bantuan untuk KUB di Minsel

  • Bagikan
Bantuan KUB diserahkan langsung oleh Kadis Perindag Sulut Edwin Kindangen didampingi Bupati Franky Wongkar bersama Sekda Denny Kaawoan, Kadis Perindag Adrian Sumuweng, Kadis Kominfo Royke Mandey.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menyerahkan bantuan hibah berupa mesin/peralatan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUB) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Dalam sambutannya Bupati Minsel Franky Wongkar menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekprov Gammy Kawatu atas bantuan hibah kepada masyarakat Minsel.

“Untuk kesekian kalinya ini adalah bentuk sinergitas antara Pemprov Sulut dan Pemkab Minsel kiranya bisa terus terjaga dan kepada ketua kelompok yang mewakili untuk menerima bantuan kiranya bantuan tersebut dijaga dan dipelihara,” ujarnya di Aula Waleta kantor Bupati Minsel, Amurang, Rabu (01/12/2021).

Ia juga mengingatkan untuk dipergunakan bersama jangan ada anggota kelompok yang ingin menang sendiri.

“Semangat untuk maju bersama sukses bersama karena bantuan ini adalah bantuan pemulihan ekonomi untuk kelompok jangan sampai disalah gunakan,” kata Bupati.

Pada kesempatan yang sama Bupati pun mengingatkan kepada para kelompok penerima untuk bersama pemerintah sukseskan program percepatan vaksin Covid-19 dan tetap taat prokes.

Baca Juga:  Tragis! Penambang di PT SEJ tertimbun longsor, 2 warga Tokin Baru meninggal tertindih bebatuan
  • Bagikan