Ayo daftar, turnamen sepak bola usia dini bertajuk Kumelembuai Cup 2021 siap ramaikan Minsel

  • Bagikan

Kumelembuai, BERITASULUT.co.id – Turnamen sepakola usia dini kelompok umur U-10 dan U-12 se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memperebutkan trophy tetap dan uang tunai jutaan rupiah, akan digelar Kumelembuai United Football Club (KUFC).

Sekretaris Panitia Kumelembuai Cup 2021 Yanny Sinaulan mengatakan, kegiatan digelar mulai 10 Desember 2021 sampai selesai, di Lapangan Ulfers Desa Kumelembuai Satu, Kecamatan Kumelembuai, Minsel.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah menyalurkan dan mengembangkan potensi minat bakat, mengukur dan mengevaluasi kemampuan selama berlatih, menanamkan jiwa sportifitas dan bersosialisasi, serta memproteksi diri dari pergaulan yang bersifat negatif,” ujarnya, Senin (06/12/2021).

Ia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan telah berpartisipasi menyukseskan dan membantu panitia dalam persiapan kegiatan.

Di kesempatan yang sama Reynaldo Pongantung selaku panitia mengatakan kegiatan ini akan diagendakan KUFC setiap tahun dan bulan Februari 2022 dalam memperingati Anniversary KUFC yang ke-2 akan menggelar turnamen usia dini U-10 dan U-12 se-Sulawesi Utara.

“Ayo daftarkam timmu. Mari kita sukseskan bersama kegiatan ini, kami akan terus berkomitmen untuk menyelenggarakan kompetisi turnamen sepak bola bagi kelompok umur di bumi nyiur melambai ini,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan ini akan diikuti oleh 10 tim U-10 dan 18 tim U-12.

(toar)

Baca Juga:  Ini drawing perempat final Liga Champions dan Liga Europa 2020/2021
  • Bagikan