Gelar aksi sosial di Manado, Jerry Sambuaga didoakan khusus di GMIM Betania Tingkulu

  • Bagikan
Jerry Sambuaga saat didoakan khusus oleh pedeta dan majelis jemaat GMIM Betania Tingkulu.

Manado, BERITASULUT.co.id – Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga beberapa hari terakhir ini sibuk menjalankan tugas yang diembankan kepadanya sebagai Ketua Umum Panitia Natal Nasional Tahun 2021.

Usai mengunjungi sejumlah wilayah di Indonesia bagian Timur, yakni Papua dan Maluku, kini pada Kamis (16/12/2021) malam dan Jumat (17/12/2021) pagi berada di Kota Manado.

Salah satu putra terbaik Kawanua ini kembali pulang kampung dan melaksanakan aksi sosial di sejumlah tempat. Antara lain di gereja, pasar, panti asuhan dan panti werda.

Saat berada di GMIM Betania Teling Tingkulu, Kota Manado, Jerry didoakan khusus oleh pendeta dan majelis jemaat setempat.

Dengan harapan, ia terus diberkati dan dilindungi Tuhan dalam menjalankan tugas sebagai pejabat negara, khususnya sebagai Ketua Umum Panitia Natal Nasional Tahun 2021.

Pada kesempatan itu, Jerry mengatakan bahwa aksi sosial yang dilakukannya saat ini dalam rangka perayaan Natal merupakan komitmen dan kepedulian dalam berbagi di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Dorong ekspor produk Sulut, Jerry Sambuaga vicon langsung Atase Perdagangan RI di dua negara ini
  • Bagikan