Kasus prostitusi online, Polres Minsel amankan perempuan 18 tahun dan babuk alat kontrasepsi

  • Bagikan
Mawar tersangka prostitusi online diamankan Polres Minsel bersama babuk berupa uang tunai, alat kontrasepsi berupa kondom dan handphone.(foto: ist)

Amurang, BERITASULUT.co.id – Satuan Reserse Kriminal Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengungkap kasus prostitusi online yang beroperasi di seputaran Pusat Kota Amurang.

Dilansir dari tribratanewsminsel, dalam pengungkapan kasus prostitusi online ini, Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Minsel mengamankan seorang tersangka perempuan Mawar (nama disamarkan), usai 18 tahun, tercatat sebagai warga di salah satu wilayah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Adapun dasar dalam pengungkapan kasus ini yaitu Laporan Polisi Nomor LP/A/419/XII/2021/SPKT/Res Minsel/Polda Sulut dan Surat Perintah Penyidikan Nomor SP.Sidik/231/XII/2021/Reskrim serta Surat Perintah Penangkapan Nomor SP.Kap/58/XII/2021/Reskrim.

Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Lesly Deiby Lihawa SH MKn berujar, dalam kasus prostitusi online ini pihaknya telah resmi melakukan penahanan terhadap tersangka Mawar.

“TKP (tempat kejadian perkara)-nya di salah satu penginapan yang ada di Amurang. Dan tersangka saat ini telah resmi kami tahan berdasarkan Surat Perintah Penahanan Nomor SP.Han/47/XII/2021/Reskrim,” ungkapnya, Selasa (04/01/2022).

Baca Juga:  Balap liar di Tumpaan, Polres Minsel amankan 8 unit sepeda motor
  • Bagikan