Pemkab Bolmut kembali percayakan Bank SulutGo kelola RKUD dan penempatan deposito

  • Bagikan
Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah berdsama jajaran masing-masing, usai penandatanganan PKS Pengelolaan RKUD dan penempatan deposito Pemkab Bolmut, Kamis (13/02/2022).

Manado, BERITASULUT.co.id – Guna optimalisasi layanan perbankan, maka Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali mempercayakan Bank SulutGo untuk mengelola Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dalam bentuk aplikasi Kas Daerah Online (KASDA Online).

Hal itu diwujudkan dalam pendandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Bank SulutGo dengan Pemkab Bolmut tentang Pengelolaan RKUD dan penempatan deposito, bertempat di Kantor Pusat Bank SulutGo, Jln Sam Ratulangi Nomor 9, Wenang, Kota Manado, Kamis (13/02/2022).

Penandatanganan PKS ini langsung dilakukan oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Kepala BPKAD Pemkab Bolmut Sirajudin Lasena, bersama Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah, disaksikan Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena.

Bupati Depri Pontoh sangat mengapresiasi pengelolaan kas umum daerah yang terintegrasi, terkontrol, dan tercatat secara lebih baik melalui KASDA Online yang bekerjasama dengan BPKAD dan Bank SulutGo.

“Saya berharap kerjasama ini dapat dilaksanakan secara optimal dan memberikan manfaat kepada seluruh pihak,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama Bank SulutGo Revino Pepah menyatakan bahwa Bank SulutGo terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan dalam bentuk rekening giro Kas Umum Pemerintah Daerah pada Bank SulutGo dan sebagai Rekening Penyimpanan Kas Umum Daerah dari hasil penerimaan, pembiayaan pengeluaran daerah.

“Serta pemberian jasa pelayanan perbankan lainnya di lingkungan pemerintah daerah dalam rangka kemudahan proses pengelolaan keuangan daerah serta berkomitmen untuk selalu mewujudkan tanggung jawab sosialnya secara maksimal,” ujar Pepah.

(donwu)

Baca Juga:  Jamin kesehatan pegawai dan keluarga, BSG jalin kerja sama dengan RSUP Prof Kandou
  • Bagikan