Kerja hebat Kabag Sonny dan tim, Pemkot Manado launching pilar batas kelurahan

  • Bagikan
Walikota Andrei Angouw didampingi Assisten I Heri Saptono dan Kabag Pemerintahan Sonny Takumansang menyerahkan dokumen hasil pekerjaan pilar batas kepada perwakilan Camat dan Lurah yang diwakili oleh Camat Paaldua Glenn Kowaas, Rabu (25/01/2022) pagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kota Manado melalui Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Manado me-launching hasil pemasangan pilar batas kelurahan se-Kota Manado.

Launching yang digelar di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Jln Balaikota Tikala, Rabu (26/01/2022) pagi, dihadiri langsung Walikota Andrei Angouw.

Kerja hebat yang dilakukan Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan Sonny Takumansang dan tim ini, berpedoman dan mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 45 Tahun 2016.

Yang isinya adalah proses penegasan batas daerah secara langsung di lapangan dengan memasang pilar-pilar batas.

“Tujuannya adalah untuk menjamin tertib administrasi pemerintahan memberikan kejelasan dan kepastian hukum terhadap batas wilayah suatu kelurahan,” ujar Kabag Sonny saat melaporan hasil kegiatan di hadapan audiens yang hadir.

Adapun Walikota Manado memberikan apresiasi kepada Topdam XIII/Merdeka sebagai tim teknis survei dan pemetaan dalam penegasan batas daerah bersamaan dengan hasil pemasangan 348 pilar di kelurahan se-kota Manado.

“Ini semangatnya, untuk tertib administrasi dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Walikota.

Baca Juga:  Pemkot Manado salurkan bantuan kasur dan terpal ke warga korban banjir dan longsor
  • Bagikan