Wagub SK “pamer” 12 pejabat eselon II Pemprov Sulut asal Minsel di HUT ke-19

  • Bagikan
Sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut asal Minsel yang hadir di Rapat Paripurna DPRD Minsel dalam rangka Peringatan HUT ke-19 Minsel Tahun 2022 Kamis (27/01/2022) siang.

Amurang Barat, BERITASULUT.co.id – Ada yang menarik dalam giat Rapat Paripurna DPRD Minahasa Selatan (Minsel) dalam rangka Peringatan HUT ke-19 Minsel Tahun 2022 yang digelar di Ruang Rapat DPRD Minsel, Jln Trans Sulawesi Desa Teep, Kecamatan Amurang Barat, Kamis (27/01/2022) siang.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw (SK) secara khusus memboyong 12 pejabat eselon II Pemprov Sulut asal Minsel ke acara istimewa tersebut.

Wagub SK rupanya ingin menunjukkan bahwa kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pejabat asal Minsel bukan kaleng-kaleng sehingga bisa diandalkan dalam membangun daerah.

“Pada kesempatan ini saya sengaja memboyong 12 pejabat eselon II di jajaran Pemprov Sulut yang semuanya orang Minsel, termasuk Pak Sekprov Gemmy Kawatu. Ini menjadi gambaran bahwa kemampuan SDM-SDM yang ada di Minsel tidaklah sembarangan,” ujar Wagub SK.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa, dihadiri langsung Bupati Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Petra Y Rembang, jajaran Forkopimda Sulut, sejumlah kepala daerah se-Sulut, pimpinan dan seluruh anggota DPRD Minsel, tokoh pejuang pembentukan Kabupaten Minsel, pejabat Pemkab Minsel hingga para Camat dan Lurah/Hukumtua se-Minsel.

(toar)

 

Baca Juga:  Demi kesehatan dan keselamatan, Bupati CEP: Ibadah pengucapan di rumah dan tidak menerima tamu
  • Bagikan