BSG dan Pemkab Bolsel teken jalin kerja sama penyimpanan dan pengelolaan RKUD 2022

  • Bagikan
Penandatanganan PKS antara Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis.

Manado, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Bank SulutGo (BSG) menandatangani kerjasama perjanjian terkait Pengelolaan dan Penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) tahun anggaran 2022.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan di Kantor Pusat BSG, Jl Sam Ratulangi, Wenang Utara, Manado, Jumat (28/01/2022) pekan lalu, dilakukan langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru yang didampingi Sekda Marzanzius Ohy, dan Direktur Pemasaran BSG Machmud Turuis yang didampingi Kepala Cabang BSG Molibagu Diana Mokoginta.

Dalam kesempatannya, Bupati Bolsel mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen dalam memajukan Provinsi Sulut dengan menumbuhkan iklim investasi di dunia perbankan daerah.

“Dengan begitu, pembangunan dan pertumbuhan perekonomian di Provinsi Sulut khususnya di Kabupaten Bolsel akan terus bergerak maju seiring dengan sehatnya perbankan Sulutgo sebagai bank andalan masyarakat Provinsi Sulut dan Gorontalo,” ujarnya.

Adapun Turuis berujar, akan terus berupaya meningkatkan kualitas jasa pengelolaan keuangan yang aman, nyaman dan transparan serta berinovasi pada layanan jasa keuangan secara online.

“Terima kasih untuk Pemkab Bolsel masih mempercayakan BSG sebagai bank penempatan RKUD,” ucapnya.

Pengelolaan dan penyimpanan RKUD ini sebagai tindak lanjut dari hubungan kerjasama yang telah terjalin antara BSG dan Pemkab Bolsel sebagai implementasi pelaksanaan pengelolaan keuangan kas umum daerah Bolsel.

Juga meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama yang berkaitan dengan pengelolaan RKUD yang dimulai dari tingkatan pelaksana sampai manajemen pemerintah.

(donwu)

Baca Juga:  Bank SulutGo siapkan suksesi jabatan untuk calon pemimpin
  • Bagikan