Bupati FDW hadiri syukuran 1 tahun kepemimpinan ODSK periode kedua

  • Bagikan
Syukuran 1 tahun kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (ODSK) di periode kedua, 2021-2024, yang dilangsungkan di kediaman Gubernur Olly di Kelurahan Tounsaru, Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (15/02/2022).

Tondano, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) menghadiri syukuran 1 tahun kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (ODSK) di periode kedua, 2021-2024, yang dilangsungkan di kediaman Gubernur Olly di Kelurahan Tounsaru, Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa (15/02/2022).

Kepemimpinan ODSK lebih tepatnya sudah dijalani selama 6 tahun, dimana periode pertama keduanya memimpin Sulut yakni 2016-2020.

Dalam sambutannya Gubernur Olly menyampaikan terima kasih atas topangan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sinergitas pemimpin kabupaten/kota.

“Kami sangat berterima kasih, saya dan Pak Wakil Gubernur banyak ditopang Forkopimda dan sinergitas kabupaten/kota. Ditopang dari semua, sehingga rumah besar bisa berdiri kokoh di puncak,” ujar Gubernur.

Ia pun berharap, keharmonisan dan sinergitas yang terjalin tetap terjaga.

“Mari menjaga apa yang sudah kita laksanakan agar hasil baik bisa dirasakan masyarakat,” harapnya.

Turut hadir Forkopimda Sulut, para kepala daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Safari Ramadhan di Boltim, Gubernur OD: Masyarakat harus bangga
  • Bagikan