Gubernur Olly ajak warga KGPM terus mendukung penanganan Covid-19 di Sulut

  • Bagikan
Foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua MPH-PGI Pdt Gulmar Gultom, Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Y Rembang, Ketua Pucuk Pimpinan KGPM Gbl Francky Londa, Ketua Majelis Gembala KGPM Gbl Fera Lintong, dan Majelis Pertimbangan KGPM Vanda Sarundajang, usai pembukaan Sidang Tahunan KGPM Tahun 2022 yang digelar di Gedung KGPM Sidang Bethel Mopolo, Minsel, Kamis (24/02/2022).

Ranoyapo, BERITASULUT.co.id – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meminta kerjasama yang baik dari segenap elemen masyarakat, termasuk warga Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) di tengah kondisi yang kurang menguntungkan akibat dampak pandemi Covid-19.

“Kerjasama ini dibutuhkan guna terus menggerakkan roda perekonomian di Bumi Nyiur Melambai. Karena kalau mau ekonomi kita terus maju, tentunya kita harus selalu sehat,” ujarnya saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi Sidang Tahunan KGPM Tahun 2022 yang digelar di Gedung KGPM Sidang Bethel Mopolo, Kecamatan Ranoyapo, Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (24/02/2022).

Gubernur Olly berpesan, kepada para seluruh Hamba Tuhan khususnya yang ada lingkungan KGPM, senantiasa mengajak setiap warga gereja untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam program penanganan Covid-19, terutama terkait penerapan prokes serta vaksinasi.

“Kita jangan jemu untuk mengajak seluruh jemaat dalam menerapkan prokes, termasuk turut memberi diri untuk divaksin bahkan menjadi pelopor. Adalah menjadi tugas hamba Tuhan dalam mengingatkan jemaat terkait hal ini,” katanya.

Ia juga berharap Indonesia, khususnya Sulut segera dijauhkan dari Covid-19 supaya masyarakat bisa kembali melakukan kegiatan-kegiatan ekonomi.

“Satu hal yang harus disyukuri, di tahun 2021 yang angka pertumbuhan ekonomi kita ada di atas atas rata-rata ekonomi nasional. Hal inilah yang harus kita jaga,” ujar Gubernur Olly.

Baca Juga:  Rektor JPAR ajak UNIMA bantu pemerintah daerah melawan Covid-19
  • Bagikan