Hari ini E2L-MAP genap 2 tahun pimpin Talaud

  • Bagikan
Mendagri Tito Karnavian melantik dan mengambil sumpah Elly Lasut dan Moktar Parapaga, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Talaud, 26 Februari 2020.

Melonguane, BERITASULUT.co.id – Tepat Sabtu (26/02/2022) hari ini, pasangan Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga (E2L-MAP) genap 2 tahun menjabat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Seperti diketahui, E2L-MAP memimpin Talaud sejak dilantik oleh Mendagri pada 26 Februari 2020 di Jakarta. Mereka genap 2 tahun memimpin Talaud pada Sabtu (26/02/2022) akhir pekan lalu.

Dalam memimpin kabupaten paling utara di Indonesia ini, E2L-MAP mengusung visi yakni menjadikan Kabupaten Kepulauan Talaud Lebih Diberkati.

Berkat yang merupakan singkatan dari Bersih, Elok, Ramah, Kasih, Aman, Tangguh merupakan kompas menuju Kabupaten yang unggul diberbagai sektor.

Sedangkan misi yakni mewujudkan Kabupaten Kepulauan Talaud yang bersih, mewujudkan Kabupaten Kepulauan Talaud yang elok, mewujudkan Kabupaten Kepulauan Talaud yang ramah, mewujudkan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud yang berlandaskan pada kasih, mewujudkan kehidupan masyarakat Kepulauan Talaud yang aman, dan mewujudkan Kabupaten Kepulauan Talaud yang tangguh.

“Visi dan misi kami sebagai dasar dan landasan dalam pembangunan di Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar Bupati E2L.

(tal)

Baca Juga:  Kanwil Kemenkumham Sulut respon baik rencana Bupati Talaud
  • Bagikan