Selamat! Hari ini 1 tahun FDW-PYR pimpin Minsel

  • Bagikan
1 tahun kepemimpinan Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minsel (26 Februari 2021 - 26 Februari 2022).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Semenjak dilantik pada 26 Februari 2021 silam sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) sukses mewujudkan visi perubahan.

Kekompakan duo top eksekutif yang tampil menggebrak menjadikan Minsel mengalami pertumbuhan di segala sektor.

Hari ini, Sabtu (26/02/2022), menjejaki satu tahun kepemimpinan FDW-PYR perubahan kian dinikmati masyarakat.

Berbagai program pembangunan dan terobosan terus dikembangkan sebagai bentuk implementasi visi dan misi menjadikan Minahasa Selatan Maju berkepribadian dan Sejahtera.

Berikut sekilas beberapa capaian yang telah ditorehkan selama 1 tahun pertama kepemimpinan Bupati Franky D Wongkar dan Wabup Pdt Petra Y Rembang.

Pemerintah membantu warga dengan pengadaan mobil jenazah dan pemanfaatan BPJS Kesehatan.

FDW-PYR juga juga memfasilitasi berbagai program sektor kesejahteraan sosial seperti BPJS Ketenagakerjaan, dana lansia, santunan kematian, bantuan beras fakir miskin, insentif tokoh agama, hibah untuk rumah ibadah, bantuan IKM (Industri) bagi kelompok usaha bersama, bantuan 10 sepeda motor untuk pendamping PKH.

Kemudian di sektor pendidikan, ada beasisiwa penyelesaian studi Minsel Perubahan (D3, S1, S2, S3), serta pendirian perguruan tinggi pertama di Minahasa Selatan.

Baca Juga:  Gugus Tugas Covid-19 Minsel test semua yang kontak erat dengan pasien keempat
  • Bagikan