Bawa nama Sulut, Bupati FDW lepas tim sepakbola Persminsel ke Surabaya

  • Bagikan
Bupati Minsel Franky D Wongkar yang juga Ketua KONI Minsel melepas tim sepakbola Persminsel yang akan mengikuti kompetisi Piala Soeratin U-17 tingkat nasional di Surabaya, Jawa Timur.

Amurang, BERITASULUT.co.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar (FDW) yang juga Ketua KONI Minsel melepas tim sepakbola Persminsel yang akan mengikuti kompetisi Piala Soeratin U-17 tingkat nasional di Surabaya, Jawa Timur.

Pelepasan tim dilakukan pada Sabtu (12/03/2022) di halaman rumah dinas Bupati, Amurang Minsel.

Dalam sambutannya, Franky Wongkar mengatakan bahwa Persminsel adalah bagian dari Pemkab Minsel.

“Kalian yang akan berangkat selain membawa nama baik pribadi, nama baik keluarga, juga akan membawa nama baik Pemkab Minsel karna kalian adalah bagian dari Pemkab Minsel, kalian akan bertanding mewakili Minsel dan Sulawesi Utara,” ucap Bupati.

Ia mengatakan bahwa momentum ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk masyarakat Minsel.

Bupati pun berpesan agar tim tetap solid bergerak, kompak dan menjaga kondisi fisik.

“Mental dan kerja sama tim tetap terjaga pasti akan menang namun tentu didukung dengan doa keluarga dan doa kita semua,” tutup Bupati FDW.

Saat pelepasan tim Persminsel, Bupati didampingi Anggota DPRD Kabupaten Minsel Elsje Rosje Sumual, Ketua Harian KONI Caretaker Franky Lelengboto, pengurus KONI Minsel, Ketua ESI Minsel Eldo Wongkar, dan tim official Persminsel.

Diketahui Persminsel sukses menaklukkan tim SUFA dengan skor 2-1 pada laga final Piala Soeratin U-17 Zona Sulut di Stadion Klabat Manado, Senin (28/02/2022) lalu dan berhak lolos ke putaran nasional Piala Soeratin U-17 yang akan digelar 14 – 18 Maret 2022 di Surabaya.

(toar)

Baca Juga:  Bupati FDW yakin kehadiran Perguruan Tinggi Esa Trinita mampu menjangkau masyarakat melanjutkan pendidikan
  • Bagikan