Pnt FDW enggan masuk struktur PKB Sinode GMIM, Rayon Minsel satu komando dukung Mantiri-Pondaag

  • Bagikan
Pertemuan 20 Ketua PKB GMIM Wilayah di Rayon Minsel yang digelar di ruangan kerja Bupati Minsel, Amurang, Selasa (16/03/2022).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Rayon Minahasa Selatan (Minsel) sepakat mendukung Pnt Maurits Mantiri dan Pnt Rommy Pondaag untuk memimpin PKB Sinode GMIM di periode 2022-2027.

Hal ini merupakan hasil pertemuan antara 20 Ketua PKB Wilayah di Rayon Minsel yang digelar di ruangan kerja Bupati Minsel, Amurang, Selasa (16/03/2022).

Ketua Kompelka PKB Imanuel Kawangkoan Bawah Pnt Franky D Wongkar (FDW) memastikan, PKB Rayon Minsel sepakat mendukung Maurits Mantiri sebagai Ketua PKB Sinode GMIM dalam rapat konsultasi pemilihan yang akan dihelat di Wilayah Bitung VII pada tanggal 25 Maret 2022 mendatang.

Pnt FDW mengatakan, selain mendukung Pnt Maurits Mantiri, PKN Rayon Minsel juga kompak mengutus 2 nominasi dalam struktur PKB Sinode GMIM, yakkni Pnt Rommy Pondaag untuk Sekretaris dan Pnt Henli Tuela untuk anggota komisi.

“PKB Rayon Minsel akan memberikan warna tersendiri dalam pemilihan nanti serta menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan rayon-rayon yang lain agar bisa membawa kabar baik dan kabar sukacita sesama,” ujar Bupati Minsel ini.

Hadir juga dalam rapat ini Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang (PYR) yang ikut menyampaikan bahwa Bupati FDW tidak akan masuk dalam struktur PKB Sinode GMIM.

“Pak Bupati akan lebih fokus untuk melayani masyarakat dan juga warga gereja di Minsel, sehingga tidak bersedia dicalonkan dalam posisi apapun di PKB Sinode GMIM,” ujar PYR.

(toar)

Baca Juga:  Bupati FDW tutup pelatihan dasar CPNS Golongan III, ini pesannya
  • Bagikan