Capaian vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Ranotana Weru tinggi, ini datanya

  • Bagikan
Kepala Puskesmas Ranotana Weru, dr Maya SM Pelle MKes.

Manado, BERITASULUT.co.id – Capaian vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Puskesmas Ranotana Weru hingga saat ini cukup tinggi. Baik itu dosis 1, dosis 2, maupun dosis 3 atau booster.

Capaian vaksinasi yang cukup tinggi ini karena intensitas yang dilakukan Kepala Puskesmas dr Maya SM Pelle MKes dan jajarannya.

Selain melayani vaksinasi di puskesmas, tapi juga aksi door to door atau mengunjungi warga di rumah dan jemput bola terus dilakukan untuk melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat membuahkan hasil yang maksimal.

Diketahui, wilayah pelayanan Puskesmas Ranotana Weru adalah sebagian dari warga Kecamatan Wanea, yang terdiri dari Kelurahan Ranotana Weru, Kelurahan Karombasan Utara, Kelurahan Karombasan Selatan, Kelurahan Pakowa, dan Kelurahan Bumi Nyiur.

Giat vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Puskesmas Ranotana Weru, baik dilakukan di puskesmas maupun door to door atau mengunjungi warga di rumah.(ist)

Kepala Puskesmas Ranotana Weru dr Maya SM Pelle MKes memastikan bahwa pihaknya akan terus melakukan vaksinasi untuk membantu mencapai target yang ditentukan dari pemerintah pusat sampai di pemerintah daerah.

“Kami juga bekerjasama secara lintas sektor, baik itu dengan pihak dari Polsek di wilayah kami dan pihak dari Danramil untuk bersama-sama turun ke lokasi atau titik yang ditentukan untuk melakukan vaksin,” ujarnya, Sabtu (19/03/2022) sore.

Data vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Ranotana Weru……

Baca Juga:  Kantor Pos segera salurkan BST untuk 5 ribu warga Manado, AARS ingatkan soal kerumunan
  • Bagikan