Kenapa Kak Pnt Billy Lombok layak pimpin Remaja Sinode GMIM? Ini alasannya

  • Bagikan
Pnt Billy Lombok, calon Ketua Kompelka Remaja Sinode GMIM periode 2022-2027.

Manado, BERITASULUT.co.id – Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) akan menggelar pesta iman pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) BIPRA (Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja, Anak Sekolah Minggu) secara serentak aras sinode pada Jumat (25/03/2022) besok.

Khusus Kompelka Remaja, nama Kakak Pnt Billy Lombok punya kans dan peluang yang semakin besar untuk mengemban pelayanan sebagai Ketua Kompelka Remaja Sinode GMIM periode 2022-2027.

Ada beberapa alasan nama Pnt Billy Lombok sangat layak dipercayakan dalam pelayanan ini. Ia sukses di organisasi pelayanan dan juga organisasi politik dan kemasyarakatan.

Tak bisa dibantah, dua periode dipercayakan sebagai Ketua Kompelka Pemuda Sinode GMIM (2005-2009, 2009-2014), Pnt Billy Lombok sukses membawa perubahan.

Kala itu di usia yang masih sangat muda, 22 tahun, Pnt Billy Lombok sudah dipercayakan memimpin organisasi pemuda salah satu gereja terbesar di Indonesia ini.

Di usianya yang terbilang sangat muda itu, banyak yang pesimis. Apakah ia akan mampu memimpin pemuda GMIM atau tidak. Dan terbukti, ia bisa. Sehingga dipercayakan kembali di periode kedua.

Soal pelayanannya, tak bisa diragukan. Pnt Billy Lombok sudah memulainya semasa sekolah, dan berlanjut dipercayakan sebagai koordinator pelayanan pemuda kolom, pembina pelayanan remaja kolom, dan menjadi guru sekolah minggu.

Baca Juga:  Pnt GSVL khadim ibadah Tahun Baru 2019 di GMIM Getsemani Bailang, ini pesannya
  • Bagikan