Walikota Manado minta warga jangan halangi pemerintah menata drainase

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw memasang lilin HUT ke-37 tahun jemaat GMIM Tanjung Pasir Paal IV, Wilayah Manado Timur 4, Minggu (27/03/2022) pagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado Andrei Angouw (AA) mendukung upaya Pemerintah Kota Manado dalam upaya perbaikan infrastruktur, khususnya penataan drainase.

Hal itu dikatakannya dalam sambutan di ibadah syukur HUT ke-37 tahun jemaat GMIM Tanjung Pasir Paal IV, Wilayah Manado Timur 4, Minggu (27/03/2022) pagi.

“Saya berharap agar masyarakat bisa mendukung program-program pemerintah, terlebih khusus soal tidak menghalang-halangi kinerja penataan saluran drainase oleh pemerintah kota,” ujarnya.

Selain itu, Walikota AA berharap kerja sama dari semua pihak termasuk masyarakat Kota Manado agar tidak membuang sampah sembarangan, apalagi di aliran air seperti drainase dan sungai.

“Saya mengajak masyarakat agar saling mengingatkan untuk tidak membuang sampah sembarangan,” pesan Walikota AA, yang pada kesempatan tersebut didampingi ketiga anaknya.

Hadir juga pada kesempatan itu, Sekretaris TP-PKK Kota Manado Merry Sualang-Mawardi, yang tak lain adalah isteri Wakil Walikota Manado Richard Sualang.

Kemudian Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Deisy Lumowa, Camat Tikala, dan Lurah Paal IV.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Lian Pangemanan-Rondonuwu STh selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) setempat.

(donwu)

Baca Juga:  Musrenbang RKPD Manado 2021 berakhir di Kecamatan Bunaken
  • Bagikan