Senang melihat mereka berlima kompak hingga periodisasi KP BIPRA GMIM 2018-2022 berakhir

  • Bagikan
Ketua Komisi Pelayanan BIPRA Sinode GMIM periode 2018-2022.

Manado, BERITASULUT.co.id – Ketua Komisi Pelayanan (KP) BIPRA (Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja, Anak) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) periode 2022-2827 telah terpilih.

Jajaran pengurus pun sudah terbentuk saat Konsultasi Pemilihan KP BIPRA Sinode GMIM yang digelar serentak Jumat (25/03/2022) pekan lalu.

Untuk itu, sebentar lagi kepengurusan periode 2018-2022 segera berakhir seiring dengan segera dilantik dan diambil sumpahnya kepengurusan yang baru.

Yang menarik dan perlu menjadi teladan, kepengurusan BIPRA Sinode GMIM periode 2018-2022 bisa menunjukkan kekompakan hingga akhir periode.

Ketua Komisi Pelayanan BIPRA Sinode GMIM periode 2018-2022.

Mereka berlima adalah Ketua KP Pria Kaum Bapa (PKB) Pnt GS Vicky Lumentut, Ketua KP Wanita Kaum Ibu (WKI) Pnt Adriana Dondokambey, Pnt KP Pemuda Pnt Prisilia Tangel, Ketua KP Remaja Pnt Michaela Paruntu, dan Ketua KP Anak Sekolah Minggu (ASM) Pnt Michael Mait.

Senang melihat mereka berlima kompak sejak awal hingga akhir masa tugas di periode ini.

Semoga menjadi teladan yang baik untuk pelayanan GMIM, khususnya pelayanan BIPRA periode selanjutnya.

Seperti diketahui, dalam pemilihan KP BIPRA periode 2022-2027 telah terpilih Ketua KP PKB Pnt Maurits Mantiri, Ketua KP WKI Pnt Fenny Lumanauw, dan Ketua KP Pemuda Pnt Rio Dondokambey.

Sementata KP Remaja dan KP ASM terpilih kembali Ketua KP Remaja Pnt Michaela Paruntu, dan Ketua KP ASM Pnt Michael Mait.

Di periode yang baru ini, sesuai dengan keputusan Sidang Sinode Istimewa, Ketua KP BIPRA tidak secara otomatis atau ex-officio sebagai Anggota Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

(donwu)

Baca Juga:  Franky Wongkar ikut katekisasi calon Pelsus GMIM, ini pesan Wagub Steven Kandouw
  • Bagikan