Jasa Raharja serahkan santunan 5 korban kecelakaan maut di Pemalang

  • Bagikan
Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono.

Jakarta, BERITASULUT.co.id – Kecelakaan maut melibatkan minibus dan truk terjadi di Jalan Umum Pantura, sekitar Jembatan Kali Waluh, Desa Kabunan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Jumat (01/04/2022) kemarin.

Dari informasi yang diterima kronologi kejadian bermula saat kendaraan truk nomor polisi P 9762 UY melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian kendaraan oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan dari arah timur ke barat melaju minibus nomor polisi K 1041 KT. Karena jarak terlalu dekat terjadi benturan.

Berdasarkan data yang dihimpun sampai dengan saat ini tercatat 5 orang meninggal dunia dalam kecelakaan tragis tersebut, sementara 3 orang mengalami luka berat dan 1 orang mengalami luka ringan. Para korban meninggal dan luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang.

Jasa Raharja gerak cepat menangani para korban kecelakaan tragis yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB itu.

Petugas Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Pemalang untuk mendatangai lokasi kejadian dan RSU Siaga Medika Pemalang untuk melakukan pendataan para korban.

Untuk korban meninggal dunia petugas Jasa Raharja juga langsung berkoordinasi untuk melakukan verifikasi keabsahan data ahli waris korban meninggal dunia dengan petugas Jasa Raharja Perwakilan Pati dan Perwakilan Probolinggo Jawa Timur, sesuai domisili masing-masing.

Baca Juga:  Jasa Raharja kini terkoneksi host to host dengan Polri dan RS percepat pelayanan korban lakalantas
  • Bagikan