Pimpin apel awal bulan April, Walikota Manado ingatkan ASN poin-poin penting ini

  • Bagikan
Walikota Manado Andrei Angouw menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada sejumlah ASN Pemkot Manado, di sela apel awal bulan, Senin (04/04/2022) pagi.

Manado, BERITASULUT.co.id – Walikota Manado Andrei Angouw (AA) memimpin apel awal bulan yakni minggu pertama di bulan April 2022 yang digelar di Aula BKPSDM, komplek Kantor Walikota Manado, Tikala, Senin (04/04/2022) pagi.

Apel awal bulan ini sedianya dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala, tapi kerena hujan maka dialihkan di ruangan ex Kantor DPRD Kota Manado.

Walikota AA yang didampingi Wakil Walikota Richard Sualang (RS) dan Sekda Micler CS Lakat di hadapan para pejabat dan seluruah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Manado mengingatkan kembali soal fungsi pelayanan pemerintah kepada masyarakat lewat tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) masing-masing yang harus selalu ditingkatkan.

Ia pun menyampaikan beberapa hal dan poin penting yang harus menjadi perhatian pemerintah di semua jajaran agar terus diperhatikan.

“Vaksinasi tetap dilaksanakan, khususnya vaksinasi ke dua dan ketiga atau booster,” ujarnya.

Hal lainnya adalah soal bagaimana menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) dan ikut mengawasi peredaran minuman keras (miras) yang beredar luas di tengah masyarakat, seperti cap tikus.

Baca Juga:  Pemkot Manado Raih Bhumandala Kanaka dan Bhumandala Kencana Tahun 2020
  • Bagikan