Sekum PGI dan Bupati E2L launching Paskah Nasional 2022

  • Bagikan
Sekum PGI Pdt Jacklevyn Frits Manuputty menyerahkan salib secara simbolis kepada Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut saat launching Paskah Nasional di Monumen Patung Tuhan Yesus Raja Memberkati, Melonguane.

Melonguane, BERITASULUT.co.id – Paskah Nasional 2022 yang dipusatkan di Kabupaten Kepulauan Talaud, resmi di-launching atau dicanangkan di Monumen Patung Tuhan Yesus Raja Memberkati, Melonguane, Kamis (14/04/2022).

Launching kegiatan akbar tersebut dimulai dengan ibadah di Gereja Bukit Sinai Melonguane yang dipimpin Sekretaris Umum (Sekum) Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Pdt Jacklevyn Frits Manuputty.

Kemudian dilaksanakan prosesi jalan salib yang dibuka Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L).

Prosesi yang dipimpin Manuputty dan E2L ini serta diikuti Forkopimda, jajaran Pemkab Talaud, umat kristen serta masyarakat lua, mengelilingi Melonguane dan berhenti di Monumen Patung Tuhan Yesus Raja Memberkati.

Di monumen, Manuputty mengungkapkan bahwa Paskah Nasional 2022 di Talaud memilki permohonan kepada Allah. Dimana, dari sinilah keyakinan kesaksian bagi bangsa diteguhkan, dikuatkan apapun latar belakang suku, agama kita terpanggil melayani.

“Saya menyerahkan salib ini dalam nama Allah Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin,” ungkapnya sembari menyerahkan salib secara simbolis kepada E2L.

(tal)

Baca Juga:  Didampingi Wabup Parapaga, ini agenda Tim BNPP di Talaud
  • Bagikan