Menteri Yassona puji Paskah Nasional di Talaud berjalan baik

  • Bagikan
Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut mendampingi Menkum-HAM Yasonna Laoly, FKUB Nasional, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Forkopimda Sulut, FKUB Sulut, Forkopimda Talaud serta tamu undangan di Panggung Utama Paskah Nasional 2022 di depan Rudis Bupati Kepulauan Talaud.

Melonguane, BERITASULUT.co.id – Seluruh rangkaian Paskah Nasional 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Talaud mendapat pujian dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yassona Laoly.

Ia tak lupa memanjatkan puji dan syukur kepada Sang Pencipta, sebab berkat penyertaan Tuhan maka perayaan Paskah Nasinonal 2022 di Talaud bisa dilaksanakan.

“Banyak selamat dan saya mengapresiasi panitia pusat maupun panita lokal, serta kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud, atas pelayanan yang telah diberikan sehingga perayaan Paskah Nasional ini dapat terlaksana dengan baik,” pujinya dalam sambutan, Selasa (17/05/2022).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Presiden Joko Widodo, yang tidak bisa hadir bersama dengan masyarakat Talaud dalam perayaan Paskah Nasional, karena ada tugas kenegaraan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Maka, atas izin presiden mewakilkan kepada kami untuk dapat menghadiri perayaan Paskah Nasional ini,” ujar Menteri Yassona.

(tal)

Baca Juga:  Polres Minsel jamin keamanan beribadah Jumat Agung dan Paskah
  • Bagikan