Pemkot Manado terbaik se-Sulut dalam penyaluran DAK Fisik dan Dandes Semester 1 Tahun 2022

  • Bagikan
Wakil Walikota Manado Richard Sualang menerima penghargaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Senin (15/8/2022) siang.

Manado, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kota Manado di bawah pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS) menerima penghargaan sebagai kota terbaik yang menyalurkan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa (Dandes) se-Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam acara Penguatan Kerjasama dan Penghargaan DAK Fisik dan Dana Desa Provinsi Sulut Semester 1 (Januari-Juni) Tahun 2022, di Gedung Keuangan Negara Manado, Jl Bethesda, Senin (15/8/2022).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly berujar bahwa perlahan demi perlahan pertumbuhan ekonomi di Sulut terus naik pasca pandemi Covid-19.

Sehingga, Provinsi Sulut sudah membuktikan bahwa dengan kerja cepat, maka bisa menunjukan hasil yang signifikan yaitu pertumbuhan ekomoni semester kedua berada pada 5,93% di atas rata-rata nasional.

“Karena itu saya ingatkan para kepala daerah di Sulut agar terus mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi daerah masing-masing,” tukasnya.

(donwu)

Baca Juga:  Roy Mamahit kembali ke Dinas PUPR, Hanny Waworuntu pegang kendali Pol-PP
  • Bagikan