Hengky Kawalo puji Wakil Ketua DPRD Adrey Laikun setia dampingi Pansus Ranperda Kepariwisataan

  • Bagikan
Ketua Pansus Ranperda Perubahan Atas Perda Kota Manado Nomor 2 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan Hengky Kawalo dan Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun.

Manado, BERITASULUT.co.id – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Manado sudah tuntas menyelesaikan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Atas Perda Kota Manado Nomor 2 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan.

Pembahasannya terbilang cepat, karena hanya seminggu. Dan finalisasi pada Rabu (7/9/2022) hari ini, dalam rapat Pansus DPRD bersama Pemkot Manado dan pihak terkait, yang digelar di Kantor DPRD Kota Manado, Jln Pemuda, Sario.

Dan secara khusus, Ketua Pansus Hengky Kawalo memberi pujian dan apersiasi tinggi kepada Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun yang setia mendampingi Pansus selama pembahasan ranperda ini.

“Selama saya berada di DPRD Kota Manado ini, dan selama berada dalam pansus. Baru kali ini saya dapati kerjasama yang baik dan komitmen antar sesama anggota pansus. Terlebih khusus kepada Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun yang setia mendampingi kami,” ujar Kawalo.

Ia berharap komkitmen dan kerja-kerja seperti ini akan terus dipertahankan bahkan ditingkatkan oleh pansus-pansus selanjutnya, karena semuanya untuk kepentingan masyarakat.

Tak lupa Kawalo berterima kasih kepada pihak eksekutif antara lain Assisten II, Staf Ahli, Dinas Pariwisata, Dinas Penanamam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Bagian Hukum, serta Polresta Manado.

Seperti diketahui, Perubahan Atas Perda Kota Manado Nomor 2 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan sudah mendesak dilakukan dengan menyesuaikan kondisi saat ini, apalagi pasca panemi Covid-19.

“Kami bersyukur, panitia khusus yang bekerja mobile bersama instansi terkait yang begitu konsisten bersama-sama membahas ini,” ujar Kawalo.

(donwu)

Baca Juga:  Mengenal danau Seper Lembean, tak pernah tahu darimana mata airnya
  • Bagikan